|

Facebook Stories: Situs Baru FB, Berisi Cerita dan Pengalaman Inspiratif Pengguna



Nurgonknet-Masih ingat dengan situs Twitter Stories? Yup, Facebook nampaknya mengadopsinya dengan sebuah situs yang bernama Facebook Stories.
Twitter Stories adalah sebuah situs yang mengumpulkan cerita dan pengalaman penggunanya tatkala menggunakan Twitter di kehidupan mereka.
Dan tidak sedikit muncul pengalaman menarik dan inspiratif hanya dari sebuah tweet yang dikicaukan di linimasa.
Nah kisah serupa sejatinya juga hadir di Facebook. Dan jejaring sosial semiliar umat ini membuat hal yang sama dengan situs barunya.
Secara sederhana Facebook Stories adalah sebagai wadah bagi pengguna untuk sharing pengalaman inspiratif mereka tatkala menggunakan Facebook.
“Peristiwa besar, itulah yang kami bidik. Dan wadah ini adalah tempat yang tepat untuk mengisahkannya,” terang salah satu juru bicara Facebook.
Lantas cerita apa sajakah yang bisa dibagikan? Apa saja. Kisah yang inspiratif dalam kehidupan yang muncul berkat penggunaan Facebook.
Misalkan saja kisah Mayank Sharma (gambar di ataslanding page situs Facebook Stories) yang harus kehilangan ingatannya di usia 27 tahun.
Kemudian berkat salah satu fitur Facebook (pepople you may follow), dia kemudian terhubung kembali dengan keluarga dan kerabat serta teman dekat.
Nah kisah dan cerita yang serupa dengan Mayank Sharma ini bakal Anda jumpai di laman Facebook Stories. Dan Anda juga bisa turut menyumbang cerita inspiratif.
Menurut Anda, lebih inspiratif mana, Twitter Stories atau Facebook Stories? Tulis jawaban Anda di kotak komentar.
source: http://sidomi.com/

Posted by The Masnur on 19.50. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels

tahukahanda