|

Bullying di Tubuh T-ARA, Coreng Grup Girl Band Itu

Hwayoung, T-ARA.
Nurgonknet-Intimidasi terhadap Hwayoung, salah satu anggotanya membuat T-ARA terlihat buruk dan memiliki konsekuensi negatif terhadap citra kelompok mereka.

Di antara mereka, Boram yang paling dibully. Pada tanggal 29 Juli, tampak foto Boram dan Hwayoung, yang memegang payung rusak, berjalan berdampingan diposting di sebuah situs.

Posting itu disertai komentar, 'Boram menggunakan payungnya untuk merusak payung Hwayoung dan itu membuat masalah baru yang lebih buruk'.

Anggota T-ARA, Jiyeon, Eunjung, Hyomin, Boram, Soyeon, menulis tweet yang menjelaskan Hwayoung tidak tampil karena cedera kakinya.

Hwayoung kemudian menulis di Twitter-nya, "Kadang-kadang bahkan dengan ketabahan hati, itu sudah keterlaluan. Pada saat seperti ini, itu menjengkelkan,. Tapi saya percaya ada hikmah baik di balik itu yang Tuhan telah disediakan."

Perwakilan Core Contents Media (CCM), Kim Kwang Soo, menyatakan, "Setelah saya kembali dari perjalanan bisnis di Jepang, saya akan membuat pengumuman tentang T-ARA pada tanggal 30."

Setelah Hwayoung terluka kakinya di SBS "Inkigayo" yang tayang pada tanggal 22, dia terlihat tampil di sebuah kursi di konser di Jepang. Sejak saat itu, dia belum tampil.

Lalu Hwayoung dikeluarkan agensi T-ara, CCM. Sesaat setelah itu Hwayoung diduga telah meninggalkan pesan tersembunyi pada fans lewat akun Twitternya.

Sebelumnya CEO CCM, Kim Kwang Soo mengindikasikan bahwa ia dan Hwayoung telah berdamai. Hwayoung disebut telah menangis dan menyesali perbuatannya.

Fans Hwayoung di seluruh dunia mulai menemukan keganjilan dalam tweet tersebut.

Posting twitter tersebut berisi permintaan maaf Hwayoung pada CCM. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk bersikap lebih dewasa.

Uniknya, fans dengan cepat menemukan pesan tersembunyi dalam highlight persegi panjang vertikal merah. Dalam highlight tersebut terdapat kalimat dalam bahasa Korea yang berarti 'hanya fans yang tahu'.

Sebagian fans mengartikan pesan itu sebagai curahan hati Hwayoung yang sejujurnya. Namun ada juga yang menganggap itu kebetulan saja.
source:http://www.beritasatu.com

Posted by The Masnur on 04.26. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels

tahukahanda