|

Lika-liku Noah Jadi Nama Pengganti Peterpan


foto 
Nurgonknet-Jakarta - Para personel eks Peterpan akhirnya mengobati rasa penasaran publik ketika memilih Noah sebagai pengganti Peterpan. Namun, pemilihan Noah tak pernah terbersit di pikiran semua orang saat akhirnya resmi diumumkan Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David, di kantor Musica Studio, Jakarta, Kamis, 2 Agustus 2012.

Wajar, sejak sepakat tak memakai nama Peterpan pada 2006, prediksi dari masyarakat untuk menebak nama penggantinya pun ramai dibicarakan. Kala itu, Peter band dan Feather band lah yang paling santer disebut-sebut.

Lantas bagaimana sebenarnya lika-liku Noah akhirnya menjadi nama pengganti Peterpan?. "Nama ini sendiri sudah lama ada. Hampir dua tahun setengah yang lalu," kata Ariel seusai resmi mengumumkan.

Saat itu Noah bukan menjadi satu-satunya pilihan. Ada beberapa nama lain yang diusulkan dari masing-masing personel. "Jadi selama dua tahun setengah itu cuma bertambah satu nama pilihan saja," ujar Ariel.

Ariel dkk ternyata serius betul memikirkan nama apa yang tepat untuk dipakai nanti. Bahkan proses itu sempat membuat mereka pusing tujuh keliling. Apalagi di saat berbarengan, mereka tengah dikejar tenggat merilis album baru sampai akhirnya Ariel masuk bui.

"Prosesnya itu agak memusingkan. Karena idenya selalu berubah ketika kita pilih satu nama misalnya. Kalau kita berkumpul sering kali kita bahas. Sampai kita sendiri lupa (nama-namanya)," Ariel memaparkan.

Untuk merahasiakan beberapa nama pilihan termasuk Noah agar tak bocor ke luar, mereka sampai berbohong bila ditanya wartawan sampai orang terdekat masing-masing. Kata Ariel, hal itu dilakukan demi bisa memberikan kejutan.

"Pertama itu kita harus pinter-pinter berbohong, jadi kalo ada yang nanya sebenernya kita sudah simpan," ujarnya. "Kalo kata Lukman, istrinya sendiri juga enggak tahu," ia melanjutkan seraya tersenyum. 
source:http://www.yiela.com/view/2584605/-lika-liku-noah-jadi-nama-pengganti-peterpan-

Posted by The Masnur on 18.53. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels

tahukahanda