|

Tertangkap CCTV: Anjing Curian Dimasukkan Celana


foto  

Nurgonknet-New York - Polisi Long Island, Amerika Serikat, mencari dua orang yang mencuri sebuah toko hewan peliharaan. Rekaman kamera CCTV menunjukkan, seorang pencuri menurunkan celananya dan memasukkan anak anjing jenis Pomeranian ke dalamnya.

Pencurian terjadi di Pet Store Zoorama. Dua pria memasuki toko dan melihat-lihat anak anjing. Satu orang mengalihkan perhatian pemilik toko,  dengan berpura-pura tertarik pada salah satu hewan. Ketika karyawan sedang melayani, seorang lagi mencuri anak anjing. Namun upayanya membuka bangkas di kasir tak membuahkan hasil.

Anjing ras Pomeranian adalah salah satu jenis anjing mahal. Anak anjing yang dicuri, dibanderol pemilik toko senilai lebih dari US$ 1.000.

Dengan waktu berjalan singkat, sang pencuri bertubuh kecil ini memasukkan anak anjing itu ke celananya. Ketika anak anjing menggeliat menolak, tersangka menutupinya dengan bajunya sebelum meninggalkan toko.

Pemilik toko yang menawarkan hadiah US$ 500 untuk yang menemukan aning berwarna krem itu. Ia juga menyebut, tak gampang memelihata anjing jenis ini, karena  membutuhkan perawatan khusus dengan biaya yang tak murah. 
source:http://www.tempo.co/read/news/2012/08/01/121420802/Tertangkap-CCTV-Anjing-Curian-Dimasukkan-Celana

Posted by The Masnur on 19.22. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels

tahukahanda